Paket Wisata Bromo 4 Hari 3 Malam

Program paket wisata bromo 4 hari 3 malam adalah pilihan yang paling tepat bagi anda dan keluarga untuk menikmati keindahan Malang dengan lengkap. Dengan memilih paket ini anda akan kami ajak untuk mengunjungi puluhan destinasi yang memukau.

3 Pilihan Program Paket Wisata Bromo 4 Hari 3 Malam

Tersedia 3 pilihan program paket tour bromo 4 hari 3 malam. Paket ini termasuk paket yang banyak diminati, karena dengan waktu yang cukup luang maka banyak destinasi yang dapat anda kunjungi bersama keluarga. Dapatkan informasi lebih detail dengan mengunjungi masing-masing paket yang telah disediakan

Tour Malang Batu Bromo 4D3N

Liburan puas di Malang dengan mengunjungi puluhan destinasi bertaraf nasional bahkan internasional. Pastikan untuk mengunjungi Bromo dengan pesona keindahannya.

Tour Bromo Batu Pantai 4D3N

Keindahan Bromo memang memberikan candu tersendir. Selain itu keindahan Pantai Selatan Malang dengan ombak dan pasir putihnya menjadi pelengkap liburan kali ini.

Tour Bromo Batu Pantai Tumpak Sewu 4D3N

Pilihan tepat bagi penikmat adrenalin. Menusuri tebingcuram dan susur sungai memberikan pengalaman berkesan tersendiri untuk agenda eksplore kali ini.

Kami Juga Melayani

Selain paket wisata, kami juga melayani jasa transportasi wisata mulai dari mobil, elf, hiace, bus, jeep dan motor trail.

Sewa Trail Bromo

Nikmati setiap jengkal keseruan dan keindahan Gunung Bromo dengan cara yang berbeda dan penuh adrenalin!

Sewa Jeep Bromo

Hemat! Adalah sebuah jawaban yang kami berikan untuk anda yang ingin berkunjung ke Gunung Bromo dengan budget minim.

Sewa Mobil Malang

Performa unit yang prima serta ditunjang dengan palayanan driver yang ramah dan profesional.

Sewa Elf Malang

Menyediakan unit elf untuk segala kebutuhan. Selain untuk berwisata, anda juga dapat memesan untuk berbagai macam acara.

Sewa Hiace Malang

Sudah jadi barang pasti, Hiace adalah pilihan unit terbaik bagi anda yang memprioritaskan kenyamanan dan kapasitasn yang cukup besar.

Sewa Bus Malang

Unit terbaru dan crew yang berpengalaman adalah kebutuhan pasti bagi anda yang ingin menyewa Bus Pariwisata. Tersedia Medium Bus / Bigbus

Pesan Sekarang! Dapatkan Harga Terbaik dan Pelayanan Istimewah

Silahkan hubungi nomor WhatsApp di bawah ini untuk berkonsultasi

Tour Planner Travelokal Bromo

Tentang Paket Wisata Bromo Malang Batu 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Bromo 4 Hari 3 Malam 

Pilihan Paket Wisata Bromo 4 Hari 3 Malam

Dapatkan informasi lebih lengkap mengenai Paket Wisata Bromo 4D3N lengkap dengan harga dan info lokasi wisatanya

Harga Paket Tour Bromo 4 Hari 3 Malam

Harga Paket dapat disesuaikan dengan jumlah peserta. Untuk mendapatkan info lebih detail Anda bisa langsung menghubungi tour planner kami.

Paket Wisata Bromo 4 Hari 3 MalamHarga Paket Wisata Bromo Malang
Paket Tour Bromo Malang Batu 4 Hari 3 MalamRp 1.600.000
Paket Tour Bromo Malang Batu Pantai 4 Hari 3 MalamRp 1.500.000
Paket Tour Bromo Malang Batu Pantai Tumpak Sewu 4 Hari 3 MalamRp 1.750.000

Daftar Tujuan Wisata di Paket Wisata Bromo Malang Batu 4 Hari 3 Malam

Berikut ini beberapa destinasi wisata Malang yang wajib di eksplore. Anda pasti akan mendapatkan pengalaman baru yang sangat berkesan

1. Jatimpark 2

Jatim Park 2 adalah taman hiburan yang mempersembahkan beraneka wahana untuk si kecil anak maupun orang dewasa. Terdapat 3 lokasi utama yakni batu secret zoo, museum satwa, dan eco green park. Di Jatim Park dua, Anda lebih menikmati tamasya edukasi. Disini anda akan memperoleh pembelajaran tentang ilmu pengetahuan khsusunya alam, serta mengenalkan lingkungan satwa, alam, kebiasaan dan lain-lain. Di dalam tamasya ini, Anda dapat merasakan beberapa zona tamasya dengan penyajian berbeda yang dapat dirasakan cuma dari satu tempat saja. Dengan luas sekitar 2 hektare, Anda dapat merasakan 3 are utama merupakan Secret Zoo, Museum Satwa, dan Eco Green Park….. (selengkapnya)

2. Jatimpark 3

Sekiranya Anda masuk di tamasya Jatim Park 3 (Dino Park) ini, Anda akan merasakan sensasi yang berbeda, yakni seakan sedang berada di zaman prasejarah. Di sana ada banyak sekali hewan purba, terutamanya Dinosaurus. Meskipun semua binatang purba dikemas dalam bentuk patung, tapi desainnya terlihat sangat kekinian. Dino Park ini ialah taman Dinosaurus terbesar di Indonesia. Wisata ini dibangun di lahan seluas 6 hektar, dan menyuguhkan berbagai patung Dinosaurus raksasa. Ukuran patung Dinosaurus membuat suasana semakin seru karena nampak seperti aslinya, sehingga menjadi spot keren untuk berfoto selfie….. (selengkapnya)

3. Batu Night Spectacular

BNS tidak hanya bisa dinikmati kalangan muda, tetapi juga dapat di kunjungi oleh segala usia. Karena letaknya di dataran tinggi, pengunjung pun juga dimanjakan dan disuguhi oleh pemandangan alam yang gemerlapan kota Malang. Ditambah bersama gemerlapnya lampu wahana unik sehingga pengunjung bakal beroleh kenangan tak terlupakan. Suasana semakin seru dengan diadakannyavshowtime tarian air mancur berwarna warni yang akan memukau siapa saja yang menyaksikannya. Setelah melihat air mancur, pengunjung akan disuguhkan pertunjukan laser show bersama dengan layar raksasa di gelapnya malam…….(selengkapnya)

4. Museum Angkut

Berdiri di atas tempat seluas 3,7 hektar, Museum Angkut akan “mengusung” Anda ke berbagai zaman bersama dengan koleksi transportasinya yang bermacam! Museum transportasi pertama di Asia Tenggara, ini ialah wilayah terbaik untuk belajar semakin banyak mengenai bermacam model kendaraan, dari kereta anjing sampai bis bertingkat. Tiap kendaraan diperlihatkan di dalam penataan tertentu yang sebagai wakil saat lagi dan tempat di mana kendaraan itu dipakai secara luas. Anda akan punya peluang untuk mencoba menaiki beberapa kendaraan, yang terhitung unik! Anda terlebih sanggup merealisasikan mimpi Anda jadi pilot bersama dengan Flight Simulator……(sedetailnya)

5. Alun-alun Batu

Bagi wisatawan yang merencanakan ke taman kota Batu ini bisa pilih berbagai kesibukan wisata. Mulai dari bermain di berbagai wahana, bersantai di taman, dan tidak ketinggalan wisata kuliner. Salah satu wahana yang paling dinimati adalah Bianglala dengan 17 kabin ini miliki pengaman yang lumayan lengkap. Jadi bagi pengunjung yang menaikinya, tidak perlu khawatir karena sudah pasti aman. Anak-anak juga dapat menaiki wahana ini…….(selengkapnya)

6. Coban Rondo

Objek wisata air terjun ini pertama kali diresmikan sebagai objek wisata alam pada tahun 1980. Sumber air terjun ini berasal dari mata air yang berada di sisi lereng Gunung Kawi, yaitu Mata Air Cemoro Mudo. Kuota air yang cukup deras capai 90 hingga 150 liter per detik. Jika inginkan menikmati suasana alam yang lainnya, di sini juga terdapat kebun buah dan juga ada beragam satwa yang hidup di sana. Selain itu, bermacam fasilitas penunjang layaknya camping ground, outbond, flying fox, sepeda gunung, sampai kafe pun dapat memanjakan wisatawan yang berkunjung…….(selengkapnya)

7. Taman Labirin

Area wisata Coban Rondo diakui menarik karena dua hal, yakni pemandangan alamnya yang asri dan juga cerita peristiwa atau mitos yang berkembang di masyarakat. Salah satu objek wisata yang dikembangkan dalam daerah wisata Coban Rondo adalah Labirin Coban Rondo. Labirin yang ada di sini jaraknya berdekatan dengan air terjun dan juga hutan Coban Rondo. Perlu sekitar 10 menit atau kurang lebih 200 meter jaraka dari coban rondo ke labirin. Terlepas berasal dari benar atau tidaknya cerita tersebut, namun Coban Rondo tetap menjadi destinasi liburan yang pas. Terutama bagi wisatawan yang mencari kesegaran, hawa bersih, dan panorama indah dan juga sudah pasti pengalaman baru…….(selengkapnya)

8. Cafe Sawah

Cafe Sawah ini bisa Anda kunjungi bersama manfaatkan paket liburan ke Malang yang di sediakan oleh Biro Perjalanan. Namun supaya liburan Anda tidak mengecewakan, mari simak terlebih dahulu apa saja hal menarik yang sanggup Anda temukan di Cafe Sawah Pujon. Cafe Sawah mengajak Anda merasakan sensasi baru untuk menikmati santapan lezat ditengah sawah. Tidak cuma sampai di situ, pengelola cafe juga sudah mempersiapkan taman Indah untuk Anda berfoto dan santai dengan memandang keindahan alam.
……(selengkapnya)

9. Gunung Banyak

Dari sekian banyak objek wisata yang terdapat di Batu, salah satu yang jadi incaran para wisatawan adalah Gunung Banyak. Objek wisata ini jadi incaran gara-gara tawarkan sensasi yang berbeda, yakni menikmati pemandangan Batu dari atas langit. Gunung ini berada tepat di perbatasan Batu dan Kabupaten Malang dengan ketinggian 1.315 mtr. dari permukaan laut. Seperti dijelaskan sebelumnya, di Gunung Banyak, pengunjung dapat merasakan sensasi menikmati keindahan berasal dari atas langit. Pasalnya, di gunung ini, di sediakan olahraga paralayang atau disebut dengan paradigling…….(selengkapnya)

10. Omah Kayu

Selainnya paralayang, pelancong dapat rasakan kepuasan bermalam di Omah Kayu disaat singgah ke Gunung Banyak. Omah Kayu sebagai pemondokan yang dibangun oleh Perhutani pada Februari 2014. Pemondokan ini terdiri dari 6 unit dan tiap kamar per unit dapat memuat 2 sampai tiga orang. Kekhasan pemondokan ini ialah terletak yang ada di atas batang pohon bersama dengan ketinggian kurang lebih 10 mtr.. Semua Omah Kayu menghadap tenggara supaya pengunjung dapat nikmati keadaan kota, landing paralayang, jejeran villa, sampai pucuk Gunung Panderman…….(sedetailnya)

11. Taman Langit

Taman Langit adalah layaknya kebanyakan sebuah taman, daerah wisata Batu ini sesuai sebagai daerah bersantai. Terkhusus, bagi generasi milenial dengan budaya selfie-nya. Banyak spot foto “instagramable” yang dirancang bersama dengan baik untuk mewakili citra taman kahyangan. Datang ke sini, bersiaplah suka di alam ketinggian dengan imajinasi langitan, setidaknya itulah gambarannya. Berjalanlah bersama kagum di taman di ketinggian 1.300an mdpl ini. Kesejukan pegunungan merasuk, pas hijau teramat mendominasi…….(selengkapnya)

12. Wisata Petik Apel

Liburan ke Malang belum lengkap rasanya jika tidak mencoba buah khasnya, yaitu apel. Alih-alih membelinya di toko, kamu dapat mampir langsung ke kebun apel yang banyak terdapat di kota Batu. Di kebun punya warga lokal ini, anda bisa memetik, makan sepuasnya, dan membawa pulang apel sebagai oleh-oleh. Ada sebagian type apel yang dibudidayakan di kota Batu, di antaranya adalah apel Granny Smith, Rome Beauty, dan Wanglin. Setiap kebun pun punyai type apel yang berbeda, menjadi kamu tidak akan kehabisan pilihan…….(selengkapnya)

13. Selecta

Selecta dulunya terkenal karena Kolam renang dengan Air yang jernih yang membuat wisatawan pasti ingin berlama lama disini. Seiring berkembangnya dunia wisata maka selain bermain bersama keluarga disini juga ada Water Park dan Area Anak – anak. Sepeda udara yang menyajikan pemandangan alami yang apik di Taman Rekreasi Selecta, Udara yang sejuk dan Bunga bunga di kiri kanan mata dapat memanjakan Anda dan keluarga. Ingin Merasakan keseruan bersama partner / keluarga anda?? cobalah Sepeda Air, Rasakan keseruan dan petualangan bersepeda mengayuh dengan dikolam air yang jernih dan asri. Selecta menyediakan Bioskop 4 Dimensi untuk kamu nikmati, Bioskop dengan teknologi terkini ini siap jadi salah satu Andalan berasal dari Taman rekreasi Selecta,tidak cuma Visual tetapi juga……(selengkapnya)

14. Coban Rais

Coban Rais yang sejak awal kondang bersama dengan air terjunnya, kini terus melakukan pengembangan berbagai fasilitas. Wisatawan tetap terlihat memadati tempat wana wisata yang berada di Kota Batu ini. Bukan cuma menawarkan keeksotisan air terjunnya, namun juga spot yang instragamable. Banyaknya daerah keren dan unik, sebabkan objek wisata ini banyak diminati wisatawan. Lebih berasal dari 35 spot foto sanggup dinikmati dengan keunikannya masing-masing. Berbagai wahana menarik pun telah tersedia. Seperti Sepeda Terbang, Flying Fox, Hammock Tower, Batu Flower Garden, dan banyak lainnya. Setiap spot punya latar panorama alam yang indah…….(selengkapnya)

15. Flora Wisata Santerra De Laponte

Santerra adalah wisata terbaru di kota Malang. Saat berkunjung ke sini anda dapat menyewa kostum Hanbok yaitu baju khas korea dan berfoto dengan berbagai latar bunga dan bangunan khas Eropa. Kemudian juga ada miniatur bangunan ala Belanda dengan Kincir Anginnya. Untuk menambah suasana ceria, disini dilengkapi dengan beraneka bunga yang indah….. (selengkapnya)

16. Air Terjun Tumpak Sewu

Air Terjun Tumpak Sewu berada di Dusun Sidomulyo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, sekitaran 52 km dari pusat Kota Lumajang. Air terjun yang mempunyai tinggi sekitaran 120 mtr. ini terhitung type air tejun tiered karena mempunyai skema melebar seperti gorden. Skema antiknya ini yang membuat Tumpak Sewu menjadi satu diantara air terjun paling indah di Pulau Jawa bahkan juga Indonesia…….(sedetailnya)

17. Coban Bidadari

Air Terjun ini memiliki tempat yang sangat menarik. Air terjun ini sangat jernih dan terasa sangat segar. Pada bagian bawah Coban Bidadari ini ada kolam yang dapat digunakan untuk berendam.

18. Goa Tetes

Goa ini berada pas di bawah air terjun. Air terjun tersebut penuh dogma dan mistis. Warga di tempat yakini jika goa ini bawa narasi lain dibalik keelokannya. Yakin atau mungkin tidak, siapa saja pada tempat ini dapat hidup damai dan rukun dengan pasangannya. Disamping itu, jika seorang kesusahan cari jodoh, coba untuk mandi di bawah pancuran air terjun. Pasti orang itu akan mudah jodoh setelah dari Goa Tetes…….(sedetailnya)

19. Pantai Balekambang

Pantai di Malang yang ini dipanggil sebagai “Tanah Lot-nya” Jawa Timur karena mempunyai panorama yang serupa dengan Tanah Lot. Nach, untuk kamu yang ingin tahu dan ingin bertandang ke pantai ini, pantai balaikambang berada di Desa Sumber Jambe, Dusun Srigonco, Kecamatan Bantur, Kota Malang. Untuk jaraknya sendiri sekitaran 60 km ke selatan dari Kota Malang. Untuk kamu yang hendak bertandang ke pantai ini tidak perlu cemas dengan jalannya. Kenapa? Akses jalan ke arah pantai ini telah mulus dan sepanjang perjalanan kamu akan disajikan dengan pohon-pohonan hijau dan tentunya udara yang sejuk……..(sedetailnya)

20. Pantai Teluk Asmara

Pantai Teluk Cinta yang menyajikan daya tarik rangkaian pulau kecil yang rimbun dengan tumbuhan hijau. Pantai ini disebut sebagai ‘Raja Ampat-nya’ Malang karena keelokannya yang eksotik. Untuk menyaksikan keelokan pemandangan dari ketinggian, pelancong harus naik ke atas bukit. Di atas bukit itu, pelancong bisa santai nikmati pemandangan rangkaian pulau dan laut birunya. Disaksikan di atas, beberapa pulau kecil yang menyebar membuat garis seperti wujud hati. Disini ada panggilan “Asmoro” dengan bahasa Jawa yang memiliki arti cinta atau cinta…….(sedetailnya)

21. Spot Sunrise Penanjakan

Menyaksikan sunrise di Gunung Penanjakan dapat disebutkan sebagai pertunjukan khusus dari keseluruhnya Rekreasi Bromo. Gunung Penanjakan tersebut berada di Kabupaten Pasuruan. Lajur untuk ke arah Pucuk Penanggungan sendiri ada tiga: Tosari (untuk yang tiba dari Pasuruan), Tumpang (untuk yang tiba dari Malang), dan Cemoro Lawang, Sukapura (untuk yang tiba dari Probolinggo). Pintu masuk ke Gunung Penanjakan ini lokasinya juga dekat sama Gunung Bromo…… (selanjutnya)

22. Gunung Bromo

Jika ada pertanyaan, gunung apa yang terpopuler sebagai tempat rekreasi di Indonesia, rasanya tidak ada yang dapat menaklukkan Gunung Bromo Malang sebagai jawabnya. Dengan keadaan akses dan sarana yang telah jauh lebih bagus, Gunung Bromo Malang memang tujuan hiking yang bagus untuk siapa saja.
Tidak bingung, reputasi gunung ini tinggi sekali, dan jadi tempat mimpi untuk siapa saja yang berminat untuk mencicip pengalaman menyaksikan sunrise di gunung…….(sedetailnya)

23. Pura Luhur

Untuk suku Tengger, Gunung Brahma (Bromo) dipercayai sebagai gunung suci. Satu tahun sekali warga Tengger melangsungkan upacara Yadnya Kasada atau Kasodo. Upacara ini berada dalam suatu pura yang ada di bawah kaki Gunung Bromo utara dan diteruskan ke pucuk gunung Bromo. Upacara diselenggarakan pada larut malam sampai pagi hari tiap bulan purnama sekitaran tanggal14 atau 15 pada bulan kasodo (ke-10) menurut penanggalan Jawa. Lewat upacara itu, warga Suku Tengger meminta panen yang banyak atau minta tolak bala dan kesembuhan atas beragam penyakit, yakni dengan menyembahkan sesaji dengan melemparnya ke kawah Gunung Bromo. Selainnya penyelenggaraan upacara kasada yang demikian populer, suku tengger mengadakan upacara keagamaan umat Hindu, Hari Raya Nyepi, hari raya umat Hindu…….(sedetailnya)

24. Kawah Bromo

Karena kawah ini ialah sisi dari tempat rekreasi Malang, terutamanya teritori rekreasi TNBTS. Ticket masuk yang berjalan tentunya sama dengan ticket masuk rekreasi Gunung Bromo. Sekadar informasi, biaya ini dapat berbeda sesuai peraturan dari faksi pengurus. Peningkatan biaya dapat terjadi di keadaan tertentu seperti saat peak season. Tetapi, Anda dapat jadikan info biaya ini sebagai referensi saat Anda akan berlibur ke Bromo dan sekelilingnya…….(sedetailnya)

25. Savana

Padang Savana Bromo (savannah hill bromo) sebagai bentangan padang rumput yang paling luas cantik dan menarik. Padang Rumput Savana adalah daripada 4 lokasi rekreasi terbaik yang menarik (bromo 4 lokasi) yang selalu di datangi oleh pelancong Bromo…….(sedetailnya)

26. Pasir Berbisik

Tempat Pasir Berbisik ini tawarkan panorama yang hebat cantik, dengan Gunung Bromo di satu segi dan pegunungan yang lain masih sebagai sisi dari TN Bromo Tengger Semeru disebelah yang lain. Bentangan pasir yang luas membuat kita dapat senang mengeksploitasi semua titik. Ini pasti jadi surga tertentu untuk kalian yang menyukai narsis atau yang menyukai photografi. Ditanggung, photo kalian akan instagrammable sekali dech……(sedetailnya)

27. Bukit Teletubbies

Di tempat ini, kalian dapat mengeksploitasi Bukit Jemplang yang lebih dikenali bernama Bukit Teletubbies karena memiliki bentuk seperti wujud bukit di seri anak-anak itu. Tempat savananya juga luas. Itu maknanya, bila kalian memakai kendaraan beroda 2 atau sewa motor trail, kalian benar-benar dapat mengeksploitasi semua titiknya. Karena semua tawarkan keelokan tertentu dan panorama dari tiap-tiap titik pasti berlainan……(sedetailnya)

28. Air Terjun Madakaripura

Air terjun Madakaripura adalah air terjun yang terletak di Kecamatan Lumbang, Probolinggo. Air terjun ini adalah salah satu air terjun di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Air terjun Madakaripura berbentuk ceruk yang dikelilingi bukit-bukit yang meneteskan air pada semua sisi tebingnya seperti layaknya sedang hujan. Air terjun Madakaripura dipercayai sebagai tempat meditasi paling akhir patih gajahmada dari majapahit. Keindahan air terjun Madakaripura memicu para pengunjung dapat merasakan sensasi kesejukan dan bentangan alam nan indah. ……(selengkapnya)

29. Rafting Sungai Pekalen

Rafting jadi salah satu aktivitas yang banyak diminati oleh para pencinta olahraga ekstrem. Olahraga air mengarungi sungai ini juga dapat dinikmati oleh semua kalangan. Di Indonesia sendiri, telah banyak tempat rafting berasal dari yang paling ringan sampai yang paling ekstrem. Salah satu wilayah rafting paling menantang dan seru berada di Rafting pekalen, Probolinggo……(selengkapnya)

30. Kawah Ijen

Kawah Ijen berada di Gunung Ijen yang merupakan Gunung berapi dengan ketinggian 2.368 meter di atas permukaan laut (mdpl). Kawah ini sekaligus merupakan salah satu primadona wisata Indonesia yang terletak di bagian paling timur Provinsi Jawa Timur, tepatnya di Kabupaten Banyuwangi. Berbicara mengenai kabupaten yang satu ini, ia merupakan daerah wisata yang tak pernah sepi wisatawan. Sebab, ia menjadi salah satu destinasi yang selalu diminati oleh pengunjung, baik lokal maupun mancanegara…….(selengkapnya)

#gunung #gunung bromo #batu #jatim park #wisata malang #museum satwa #tour malang #trip malang #tumpak sewu #paragliding #mount semeru #rafting #surabaya #bromo ijen tour package #bali #java #surabaya tour #sunrise #camping #ijen crater #java island #bromo camping #waterfall tour # ijen volcano #waterfall #city tour #malang #bromo malang #wisata bromo #bromo ijen tour #itinerary #tourism #kawah ijen #semeru #gunung semeru #bromo tengger #wisata malang bromo #batu malang #tengger semeru #tumpak sewu waterfall #sunset #indonesia #ijen #bromo indonesia #bromo sunrise #volcano #yogyakarta #madakaripura waterfall #crater tour

 [/expander_maker]

× Chat WA Tour Planner